Kamis, Mei 07, 2009

aku percaya rasa itu ada ...

Tuhan,
apa yang sebenarnya dia rasakan ...
apa yang sedang dia pikirkan ...

Tuhan,
aku ingin melepaskan ini semua ...
apa yang akan dia lakukan ...
apa dia juga akan menyerah begitu saja ..

apakah rasa didalam hatinya sudah meluntur?
apakah hatinya yang dulu untukkku sudah sedikit dia tutup ?

darimana aku harus memperbaikinya ...
darimana lagi aku memulai kisah ini tanpa harus melihat kepedihan ini
darimana lagi aku memainkan peran yang pedih ini ...

sampai kapan aku harus bertahan ...
satu tahun ...
dua tahun ...
lima tahun ...
atau sepuluh tahun lagi ...

adakah sedikit rasa tak ingin kehilangan dari dia ...
sedikit saja untuk mempertahankan kisah ini ...

tapi semua percuma ...
semua hanya menjadi kekecewaan
mungkin dalam diri dia rasa itu sudah berubah
berubah menjadi kebencian dan kejenuhan

tapi aku akan terus berusaha mencoba memahaminya
mengerti keadaannya ...
menemani kepedihan dan kesulitannya
mencoba bertahan hingga dia yang mnegatakan sendiri kepadaku

bahwa : DIA TAK SANGGUP BERTAHAN

miss u honeyy

Tidak ada komentar: