Senin, Januari 19, 2009

Mencoba Bertahan ...

Apa yang ada harus kuhadapi ...
aku bertahan untuk sesuatu kedepan ...
jangan pertanyakan tentang apapun nantinya
apapun itu !!!

aku pun juga tak pernah tau

aku harus bagaimana nantinya
aku melangkah nyata bersama waktu
walaupun aku bertahan diatas diriku yang rapuh
aku percaya, DIA takkan pernah meninggalkan aku

aku siap menghadapi semua dengan keberanianku
aku lawan segala keterpurukan diriku,
walaupun terkadang suatu penyesalan datang terlambat
aku tak pernah takut untuk selalu di persalahkan

aku takkan pernah takut untuk dipersalahkan
karena aku telah memilih CINTA dan HIDUP sperti ini ...
DIA selalu menuntun aku mencari jalan hidup yang hebat
meskipun berliku liku dan jalan itu sesempit jarum
aku percaya aku bisa melewatinya,

seluruh hidup dan hatiku
kuserahkan untuk dipertaruhkan diatas sana ...
segala asa akan selalu aku jaga
baik yang dulu maupun yang kini beriring bersamaku.

Tidak ada komentar: