Senin, Januari 19, 2009

TErlanjUr CintA



Hari ke 20 di bulan pertama ini aku merasa begitu hidupku berubahhh, entah apa yang sebenarnya ada dibenakku.
salahkah aku memilih jalan, ato aku hanya terlalu banyak berharap?
aku merasa aku sudah pasti, namun aku tak pernah tau apakah cinta itu nyata ku genggam ...
aku hanya bisa menunggu dengan ditemani waktu yang terus berlalu dengan sendirinya.

aku ingin berhenti berharap tentang semua ini, aku terlalu takut untuk jatuh.
tapi sampai kapan ... sampai kapan aku harus berhenti !!!
berhenti merasakan klo cinta itu selalu semu dan jarang abadi,
namun,
aku terlanjur cinta ...
terlanjur cinta hingga asa yang aku rasakan tak pernah bisa terungkap oleh kata

mungkin aku hanya bisa menunggu hingga dia memberi janji yang pasti
yah.. janji yang dipertanggung jawaaabkan
antar surga dan bumi ...
aku akan selalu menunggu
entah kapan itu...

aku setia menanti janji itu terucap dari untaian bibirnya,
walaupun waktu itu akan terlewat sangat lama,
aku kan selalu menunggu ...
demi cinta dan demi asa

karen aku TerLanjur CInta ...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ehm...
maksudnya apaan tuh??
janji??
hemm...
i think i know what it meant to be???